Profil A7X

PROFILE- M.SHADOW (Vokalis)
Nama Asli: Matthew Charles Sanders
Tanggal Lahir: 31 Juli 1981
Tempat lahir: Huntington Beach, California
Saat ini tinggal di: Orange County
Pendidikan: High School
Warna mata: Hazel
Tinggi: 6 ‘1 ”
Julukan : Shadows, Shadz atau Matt.
Hobi / minat: campuran seni beladiri, jujitsu, Core Kinerja, mobil-mobil klasik otot Amerika
Pacar: Val
Nama: Valary DiBenedetto
Pekerjaan: sebelumnya A7X tur manajer dan gadis merch. Baru-baru ini, menghadiri sekolah untuk menjadi seorang aktris.
Bagaimana mereka bertemu: mereka bertemu dan menjadi sahabat di kelas 6.
Keluarga: Ayah – Gary, Mom – Kim, Younger Sister – Amy
Piercings: telinga alat pengukur yang mengukur tujuh sixteenths (dan tidak, dia tidak akan lebih besar lagi, dan ia berharap ia bisa membawa mereka keluar)

Trademark: t-shirt dengan lengan dipotong yang mewakili band kesukaannya, penderitaan label, atau merek yang DCMA teman-temannya yang Madden Brothers & Tal Cooperman sendiri. Pada tahap: celana panjang jeans atau pakaian. Off-tahap: basket celana pendek. Sepatu ini biasanya beberapa merek Vans. Penerbang olahraga terus-menerus melihat kacamata hitam. Juga telah diketahui accessorize sesekali dengan grillz platinum, berlian bertatah taring, dan ikat pinggang & boot koboi combo terbuat dari kulit ular. Besar, gesper ikat pinggang mengkilap adalah favorit juga, karena ia percaya mereka “mengatakan kepada dunia kau laki-laki.”
Biografi
M. Shadows – Matthew Charles Sanders lahir di Huntington Beach, CA pada 31 Juli 1981 – adalah vokalis Avenged Sevenfold. Sebelum A7X, Shadows berada di sebuah band punk yang sukses Kegagalan di mana ia menulis lagu “Jalan” yang kemudian direkam pada album pertama A7X Sounding The Seventh Trumpet.

Karir Highlights

Latar belakang musik: piano memainkan seluruh hidupnya.

Instrumen dimainkan: piano, gitar, bass

Preferred gear: Sennheiser di telinga monitor, Shure mikrofon – “Benar-benar bagus untuk di panggung cuz aku membuangnya di setiap malam dan mencoba untuk memecahkannya, dan setiap hari, itu masih bekerja.”

Band Pertama: Succesful Failure

Karir lain menyoroti: pergi tur dengan Metallica, bernyanyi dengan Korn, memenangkan tahun 2006 MTV Video Music Award untuk Best New Artist

Bagaimana ia bergabung dengan band adalah dengan di mulai Avenged Sevenfold dengan gitaris Zacky Vengeance

Pengaruh musik dengan M. Shadow Pantera, Guns N ‘Roses, Metallica

Terkenal: pasir vokal, dalam lesung pipi, selalu menyediakan waktu untuk para penggemar.

Awards: Best A $ $ di sebuah Music Video for “Seize The Day,” seperti yang diberikan kepadanya oleh bandmate, Zacky Vengeance.

Fakta

* Dia tampil di Good Charlotte’s song, “The River,” bersama dengan bandmate / gitaris Synyster Gates
* Diproduksi album The Confession, Requiem
* Cowboy Troy Temannya meminjam nya vokal untuk lagu “Buffalo Stampede,” preview yang dapat didengar di Cowboy Troy’s MySpace
* Sings di Kisses For Raja lagu “Seperti Selalu” dengan Tony Lovato, sebelumnya dari Mest. Check it out di KFK Official MySpace
* Tamu vokalis pada Panther Steel lagu, “Turn Out the Lights,” off dari album Rasakan Steel
* Alergi untuk rumput
* Favorite pegulat profesional: Triple H
* Salah satu lagu kesukaannya, dan guiltiest kesenangan, adalah Aqua’s “Barbie Girl.” Dia mendengarkan begitu banyak The Rev melemparkan CD keluar dari jendela bus mereka … dan itu adalah The Rev’s CD!
* Setelah itu, mungkin masih tidak, “The Final Countdown” oleh Eropa sebagai nada dering
* Mengerikan penjudi, meskipun ia suka memainkan Tahan Ems

  PROFILE SYNYSTER-GATES

 


Nama Asli: Brian Elwin Haner, Jr
Tanggal Lahir: 7 Juli 1981
Tempat lahir: Long Beach, CA
Saat ini tinggal di: Huntington Beach, CA di Casa del Syn, langsung dari PCH
Pendidikan: High School, beberapa perguruan tinggi di MIT
Warna Mata: Brown
Tinggi: 5 ’10”
Julukan (s): Syn, Brian, Bri, Synyster Gates
Hobi / minat: Minum, merokok
penyebab: A7X dilelang gitar bass untuk membantu para korban kebakaran hutan California.

Hal lain:
Synyster Gates

Pacar: Michelle DiBenedetto
Pekerjaannya adalah Pakaian desainer untuk pakaian Syn’s Clothing Line.
Bagaimana mereka bertemu? Mereka telah saling mengenal sejak kelas delapan dan bersama-sama karena dua hookups mabuk. Gates menyatakan ia ingin mengambil perlahan-lahan.

Gates lahir pada Brian Haner Sr dan Jan Gera. Dia mempunyai satu saudara laki-laki penuh Brent. Orang tuanya bercerai dan keduanya harus menikah lagi. Dia mempunyai satu saudara laki-laki setengah Johnny dari perkawinan kedua ibu dan seorang kakak tiri McKenna dari kedua ayahnya menikah dengan Suzy haner (Gates langkah ibu). The Rev juga tinggal bersamanya untuk jangka waktu singkat. Ayahnya adalah seorang bintang tamu pada Jeff Dunham sebagai Guitar Guy.

Tato / tindik dan fitur utama lainnya adalah Dia memiliki monster lengan penuh tato di lengan kanan, melakukan suatu bentuk penyiksaan pada satu operasi yang melibatkan rakasa tertentu (satu-satunya alasan dia mengutip adalah bahwa “saya seperti monster”); lain adegan rakasa di lengan kiri; ungu dan hijau nyala api di kedua pergelangan tangannya; “Haner” tato di punggungnya (dia tidak suka itu karena para amatir desain kualitas dan kasar, sehingga ia tidak pernah mengambil kemejanya off); ia juga memiliki tato VII di belakang telinga kiri (mirip dengan The Rev’s), orang nomor satu di ibu jari kanannya (tato pertamanya), ‘darah biru’ di atas dada kiri, “MARLBORO” tato pada buku-buku jari, dan sebuah peti mati tato di bagian dalam jari tengah kiri (yang merupakan tato persahabatan antara A7X dan Good Charlotte). Dia juga olahraga cincin hidung, yang sampai saat ini adalah seorang pejantan.

Biografi
Synyster Gates lahir Brian Elwin Haner, Jr di Huntington Beach, California pada tanggal 7 Juli 1981. Ia dilahirkan pada Brian Haner, Sr dan Jan Gera, dengan siapa mereka punya satu anak lain, Brent. Mereka berpisah ketika ia masih muda dan ayahnya menikah lagi Suzy Haner, dan punya satu anak dengan dia, McKenna, lebih muda dari Brian. Ibunya mempunyai anak dari perkawinannya yang kedua, bernama Johnny. Dia bermain gitar sejak ia masih muda, ketika ia mengambil gitar dan mulai untuk mencoba dan belajar Jimmy Page’s solo, mengabaikan peringatan ayahnya. Ayahnya adalah musisi studio, bekerja untuk band-band seperti Frank Zappa.

Karir Highlights
Latar belakang musik Ayahnya adalah musisi studio, jadi dia sudah ada musik seluruh hidupnya. Dia pergi ke Musik Institute of Technology, diterima ke dalam program gitar, tapi dia drop out ketika The Rev direkrut dia untuk bermain gitar di Avenged Sevenfold.

Instrumen yang dimainkan adalah Lead Guitar, Backing Vokal, Piano, Organ, Keyboard

Dipilih gear: gitar Schecter – Synyster Gates Custom, Gibson-Les Paul Custom, Marshall ampli, Jim Dunlop picks

Band yang pertama band ini dengan The Rev dan dua anggota Ballistico dan mantan bassis dari Avenged Sevenfold, Justin Sane (jangan dikelirukan dengan Anti-Flag’s Justin Sane), yang disebut Pinkly Smooth, yang disebutnya sebagai “Goblin logam dengan Danny Elfman pengaruh,” dan mereka membuat enam-lagu album berjudul Unfortunate Snort sebelum bubar sehingga dua anggota dapat berfokus pada Avenged Sevenfold.

Karir lain highlights / lowlights: Ia memenangkan Metal Hammer’s “Young Shredder of the Year” penghargaan di tahun 2006, dan “Guitarist of the Year” dari Total Guitar pada tahun yang sama tahun 2006.

Bagaimana dia bergabung dengan band karna dia direkrut oleh The Rev, setelah terpengaruh oleh kreativitas menggoda dia merasa Sounding the Seventh Trumpet itu. album ini kemudian Syn rereleased dengan bermain “To End The Rapture (Heavy Metal Version)”

Pengaruh musik: Dream Theater, Pantera, Guns N ‘Roses, Oingo Boingo, Django Reinhardt.

Terkenal karena unik solo … Nya, fedora’s, seringai dan shredding gitar

Penghargaan:

* 2006 “Guitarist of the Year” untuk Total Guitar majalah
* “Young Shredder of the Year” di Metal Hammer penghargaan pada tahun 2006.

Side proyek: Dia berada di sebuah band bernama Pinkly Smooth dengan sesama bandmate, drummer A7X, The Rev Baik dia dan The Rev kemudian berhenti sehingga mereka dapat berfokus pada Avenged Sevenfold. Yang juga menyebutkan bahwa ia dan The Rev berencana untuk bekerja pada proyek sisi lain, yang seperti yang sekarang tidak disebutkan namanya.

Profil Zacky-Vengeance


Nama Asli: Zachary James Baker
Tanggal Lahir: 11 Desember 1981
Tempat lahir: Orange County, CA
Saat ini tinggal di: Huntington Beach, CA
Pendidikan: Lulus dari Huntington Beach High School
Pacar: Gena Paulhus
Tato dan Piercings: —
Mata Hijau, Snake Bites, Soul Patch Facial Hair dan sedikit cadel.
Warna Mata: Green
Tinggi: 5’9 ”
Nama Panggilan: Zacky Vengeance
Kebiasaan: Minum, Merokok

Biografi
Zachary James Baker lahir pada Desember 11 tahun 1981, Vengeance adalah salah satu anggota pendiri Avenged Sevenfold. Ia membentuk Avenged Sevenfold pada tahun 1999 dengan M. Shadows, dan pada awalnya hanya band-band gitaris, tetapi menjadi pemain gitar setelah Synyster Gates bergabung dengan band pada tahun 2001. Dia adalah satu-satunya gitaris yang ditampilkan di rilis asli dari album pertama, Sounding the Seventh Trumpet, meskipun kemudian kembali dirilis dengan satu lagu yang menampilkan Synyster Gates.

Karir Highlights
Latar belakang musik: Dia adalah gitaris diajarkan sendiri, dan telah bermain sejak usia 13. Sebelum Avenged Sevenfold, ia bermain di sekolah tinggi band bernama MPA (Mad Porno Action)
Band Pertama :MPA

Key Milestones: Avenged Sevenfold dibuka untuk Metallica pada tanggal 6 Juni 2006.

Instruments: Rhythm Guitar, Back Up Vocal

Gear yang dipilih:
* Schecter Guitars – Zacky V model Custom
* Bogner, Mesa / Boogie dan Marshall amplifier
* Bogner dan Mesa / Boogie pembicara lemari
* Boss NS-2 Noise Suppressor
* Visual Sound H20 Chorus & Echo Cair
* Line 6 Tonecore konstriktor
* Line 6 DL4 Delay Modeler
* Seymour Duncan SFX-01 Pickup Booster
* Voodoo Lab GCX Audio Switcher
* Ernie Ball Strings
* Jim Dunlop Guitar Picks

Hal Lain:

* Dihadiri Huntington Beach High School dengan bandmates The Rev dan M. Shadows
* La bertemu vokalis band, M. Shadows, di sekolah dasar
* Apakah ditangkap di sekolah tinggi karena mencuri semua mikrofon untuk manggung ia tampil di sekolahnya
* Datang dengan band-band populer singkatan, A7X
* Jadi ‘Zacky Vengeance’ karena dia punya masalah dengan banyak orang di SMA
* Apakah kebanyakan pengeditan pada band All Excess DVD

Quotes
Oleh Zacky Vengeance

* “The Best Revenge Is Bettering Yourself”

Tentang Zacky Vengeance

* Dia selalu diolok-olok di sekolah.
* The Rev mengambil kepadanya di sekolah.
* Dia menyebut dirinya gemuk.

  PROFILE-THE REV
Nama Asli: James Owen Sullivan
Tanggal Lahir: Feburary 12, 1981
Tanggal Meninggal: 28 Desember 2009
Saat ini tinggal di: Orange County, CA
Pendidikan: Dia ditendang keluar dari sekolah Katolik di kelas tiga, dan keluar dari sekolah tinggi pada tahun 2001.
Warna Mata: Blue
Tinggi: 6 ‘2.5 ”
Julukan : The Rev, Rat Kepala, atau Jimmy
Pacar : Leana
Nama: Leana Silver (sebelumnya Teen Topanga, bintang porno)
Status: Bertunangan

Tato / tindik dan fitur utama adalah lengannya akan dibahas dalam berbagai tato dan ia memiliki kata “fiksi” tato di dadanya. Ia juga memiliki borgol tato di lehernya, sebuah “VII” di belakang telinga kiri, dan beberapa yang lebih kecil tato di tangannya, termasuk pada bagian bawah kanannya pinky dan nama istrinya di jari manis kirinya. Di tangan kanannya ada botol dengan borgol di kedua sisinya bersama dengan sepasang sayap dan angka-angka “2” dan “12”, berspekulasi menjadi tato yang didedikasikan untuk dirinya sendiri karena ulang tahunnya. Ada juga tato di belakang telinga kanan dari apa yang tampak sebagai seekor burung (spekulasi mengatakan itu mungkin suatu peringatan dari merpati ia membantu untuk memenuhi akhir). Dia olahraga yang labret menusuk dan menusuk industri di telinga kirinya. Ia juga merupakan anggota tertinggi dari band.

Trademark: kumuh, acak-acakan, DCMA pakaian, jari sarung tangan, kacamata hitam.

Biografi
Jimmy Sullivan memulai karirnya berlarian di SMA-nya pakaian berwarna cerah seperti kimono dan menakutkan semua orang di sekitar. Ia belajar di sekolah Katolik dengan M. Shadows untuk pendidikan dasar, tapi ia ditendang keluar di kelas dua. Dia adalah seorang pembuat masalah. Kota ancaman. Tidak ada anak yang diperbolehkan bergaul dengan dia. Itu, sampai Matt Sanders dan Brian Haner, Jr menemukannya. Mereka menjadi teman dan beberapa tahun kemudian Jimmy dan Brian memulai sebuah band bernama Pinkly Smooth. Matt juga memulai sebuah band bernama Avenged Sevenfold, tanya Jimmy untuk bergabung, dan sisanya adalah sejarah …

Karir Highlights
Latar belakang musik: The Rev telah bermain drum seluruh hidupnya. Dia mulai bermain double bass sebelum ia bahkan masuk sekolah menengah. Dia selalu menjadi jenius musik, seperti yang ditampilkan di awal hari dengan band Pinkly Smooth.

Instrumen bermain: Drum, Piano, Guitar, Lead dan Backing Vocals, Bass Guitar, Bass Triple

Gear yang dipilih:

* DW Drums – “Mereka terdengar drum terbaik yang pernah saya dengar.”
* 2 DW Drum Pedals 9.000 Base
* Zildjian atau Sabian Cymbals
* Pro Mark drumsticks – “Saya benar-benar seperti The Naturals. Aku suka cengkeraman mereka jauh lebih baik daripada di kebanyakan tongkat lain.”
* Evans Drum Heads – “Saya bermain Evans kepala cuz, eh, suara mereka benar-benar luar biasa.”

Pertama band / besar istirahat: Suburban Legends, Pinkly Smooth.

Bagaimana ia bergabung dengan band: The Rev telah bersahabat dengan M. Shadows selama bertahun-tahun dan diundang untuk bermain drum untuk band.

Pengaruh musik: Vinne Paulus dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, Mike Portnoy dari Dream Theater, dan Oingo Boingo.

Terkenal karena: Nya kepribadian sporadis dan menyeramkan, memutar rasa humor dan kepentingan (yaitu, Danny Elfman).

Fakta lainnya

* Oktober 2006: subjek dari fitur halaman 10 artikel dalam majalah Modern Drummer.
* November 2007: tampil di sampul DRUM! majalah.

* July 2008: runner-up di Best Drummer of the Year dan Best Live Performer kategori (untuk Rush’s Neil Peart) dalam DRUM! majalah Drummies 2008.

Rencana mendatang: Ketika ditanya secara pribadi di Atlanta, GA ditayangkan pada 18 November 2007 tentang Pinkly Halus, si Rev mengatakan bahwa dia dan Synyster Gates sedang mengerjakan proyek sampingan baru. Nama ini belum diumumkan.

Side proyek: Pinkly Smooth (2001-02) dengan Synyster Gates dan dua anggota Ballistico.

* The Rev telah ditangkap di Inggris beberapa kali, dan di Amsterdam untuk merpati memukul dengan tongkat sementara tinggi.
* Meskipun dia yang paling sering kali mabuk salah satu kelompok, Rev adalah jenius musik, dan sangat mengagumkan penulis dan komposer.
* The Rev menulis “Almost Easy”, “A Little Piece of Heaven”, dan “Afterlife” dan “Brompton Cocktail” pada diri baru berjudul album. Ia juga menulis bagian untuk “Critical Acclaim” dan “Lost”. Dia juga menyediakan vokal di “A Little Piece of Heaven”, “Afterlife”, “Crossroads”, “Critical Acclaim”, dan sampul Iron Maiden’s “Flash dari Blade”.
* The Rev telah Steve Bartek dan Marc Mann dari Boingo Oingo datang dan menyusun dan langsung orkestra untuk bermain di atas karya, “A Little Piece of Heaven”.
* Bahkan meskipun ia telah laba-laba di seluruh tubuhnya di “Afterlife” video, Rev mengumumkan ia arachnophobic, tetapi hanya “melakukannya bagi penggemar, melakukannya untuk anak-anak.”
* The Rev’s nickname di Pinkly Smooth adalah Kepala Tikus.

Quotes

* “Saya suka Synyster terkesan dengan drum saya.” Karena aku suka padanya. Kami tumbuh bermain musik bersama, dan aku dibesarkan dengan Shadows, juga. Jadi kapan saja kita saling terkesan saya pikir benar-benar bermanfaat. ”
* “Sebuah sesendok Jimmy membantu seluruh dunia turun!”
* “Record ini, dewa sialan, aku akan memainkan beberapa drum!
* “Saya tidak menyalahkan siapa pun karena ingin **** kami!”
* “Spider dan ******’, **** di wajahku. Aku tidak senang sama sekali! Ada apa pun untuk menjadi bahagia. Spider di wajahku. Tapi ini akan tampak sangat keren. ”
* “Itu bebek ******* terbesar yang pernah kulihat dalam hidupku! Sini Anda ******* kuda jantan bebek ..!”
* “Terkejut mengatakan bahwa Val merawatku selama bertahun-bertahun-tahun tur, dan merupakan salah satu teman terbaik saya di dunia.” – Tentang Valary DiBenedetto

Tentang band anggota:

* “Kami baru saja memainkan lagu-lagu punk rock dan ia memerintah di drum.” – M. Shadows
* “The Rev ini dan tetap musisi yang paling berbakat yang pernah saya temui.” – Brian Haner Sr
* “The Rev adalah keluar dari pikiran, dalam cara yang paling indah.” – Valary DiBenedetto

PROFILE-JHONNY CHRIST
Nama Asli: Jonathan Lewis Seward
Mata: Coklat
Tanggal Lahir: 18 November
Tinggi: Tentang 5’7

Pacar Lacey Franklin (Lacey Anne Franklin)
Tinggi 5 ‘4 “(163 cm)
Warna Mata Coklat Terang
Warna Rambut Coklat Gelap
Tempat Lahir Alaska
Bintang Scorpio
Universitas California State Fullerton

Fakta lainnya Pertama manggung yang ia hadiri adalah Metallica, Johnny memiliki tato tengkorak dengan topi koboi di lehernya. Orangtuanya sudah bercerai itu sebabnya dia pergi dengan 2 nama. Ia merokok dan minum banyak.

Johnny Quotes:

“Bisakah kau tunggu sebentar? Saya perlu mendapatkan krim matahari, aku benci untuk membakar wajahku.”

“Tapi aku suka berpakaian sebagai seorang koboi, meskipun terutama ketika aku mabuk! Saya ingin mendapatkan beberapa bab terlalu ‘karena aku akan mendapatkan tato pantatku dan aku ingin orang-orang untuk dapat melihatnya!”

“Nah, masalahnya, aku benar-benar memiliki rasa takut kuda, jadi aku tidak akan membuat koboi yang sangat baik.”

“Kalau aku pernah menginginkan gnome, kurasa aku hanya berdiri di halaman saya untuk sementara.”

“The Rev tidak bisa datang ke komputer karena dia telah patah kursi rendah.”

“Ini satu kali Aku terjaga melewati jam tidur saya … orang yang menakutkan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s