48 Fakta mengenai A7X

10029_1047236878140_1742240589_91189_932820_n

 

 
1. Nama “synyster” berawal dari percakapan syn dan mendiang the rev sehabis sebuah konser, “Aku tahu kita akan terkenal, sekarang panggil aku “Synyster Gates”. Sedangkan nama “Gates” diiambil dari nama tenar ayah syn yg berprofesi sbagai pelawak dngan nma ‘Papa Gates’.

2. Syn dan Zacky bakal menggunakan gitar baru di tahun 2010, gitar syn masih sama sperti dulu, schecter synyster custom, sedangkan yg bru motif garis2 silver nya berwarna mrah. Sedangkan gitar Zacky msih belum
diketahui spesifikasinya.

3. Gitar Synyster custom milik syn hnya di produksi 100 unit, dengan bandrol kurang lebih $1000 per unit.

4. Syn suka banget ngucapin klimat ini: “See in fiveteen minutes!!”

5. Pada saat konser di LBC, johnny nyanyiin lgu seize the day (cuma intronya) yg mengundang tawa para penonton.

6. Syn mengabadikan rokok favoritnya dngan membuat tatto di jarinya yg brtuliskan “Marlboro”.

7. Syn dan The Rev udah bikin tatto sjak umur 15 tahun!

8. Angka “6661″ di gitar Zacky memiliki makna tahun 1999 yaitu tahun berdirinya A7X, yg ditulis secara terbalik. 6661 = 1999

9. Hampir semua lagu A7X menggunakan power chord atau lebih kita kenal dengan kunci palang.

10. Syn cuma sekolah sampe klas 4 SD.

11. Gitar pertama Syn adalah gitar pemberian neneknya.

12. Tanggal lahir Zacky dan ibu nya sama yaitu 11 Desember.

13. Zacky menempati peringkat kedua sebagai best ryhthm guitarist of all time in kerrang, peringkat satu nya adalah gitaris dragonforce Sam Totman.

14. Zacky pernah punya cita-cita jadi pemain baseball.

15. Sutradara dan aktris video klip beast and the harlot adalah Tom Petrossian n Elizabeth Melendez.

16. Elizabeth Melendez mendapat “Penghargaan” sbagai “Most Evil Female In Music Video” pada tahun 2006, setelah berperan di Beast And The Harlot.

17. Syn pnya akun facebook dngan nma Pinkly Smooth Slip Gates yg udah gk bsa di add lagi.

18. Syn pnya 4nj1ng pliharaan dngan nma Pinkly

19. Lagu Almost Easy menjadi soundtrack Transformers: Revenge of the Fallen.

20. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mendapat Kerrang Award untuk Kategori Album terbaik (sebabnya karena lagu2 yang bergantian sukses merajai chart lagu2 metal, lagu2 itu adalah Almost Easy, Dear God, Afterlife

21. Anabel Lee adalah judul sebuah puisi karangan Edgard Allen Poe yang jadi dasar di lagu “A Little Piece of Heaven”

22. Single Bat Country sempat mampir di US Hot 100, di posisi 60

23. Almost Easy sempet jadi jawara chart radio UK

24. Lagu Bat Country dibuat untuk mengenang Hunter S. Thompson

25. M. Shadows pernah “membunuh” kepala sekolahnya???
Ceritanya gini, kenakalan Matt sering membuat Kepsek nya sakit jantung.Sampai akhirnya satu kenakalan yg dilakuin Matt benar-benar “ngirim” sang kepsek ke ruang ICU. Matt menghancurkan seluruh properti sekolahnya saat di kelas tujuh. Nggak berapa lama, terdengar kabar kalo sang kepsek tewas, jadilah dia dapet julukan “the kid that killed the principal”

26. Matt & A7X membuat lagu-lagu di album “Sounding The Seventh Trumpet” n “Waking The Fallen” tanpa punya bekal teknik menyanyi apa-apa, makanya abis itu musibah menimpa tenggorokannya.

27. Setelah kecelakaan itu, teknik bernyanyi Matt di album-album selanjutnya berubah total..gak melulu scream, melainkan lebih melodius.

28. Matt amat peduli dengan nasib tentara Amrik yang diberangkatkan ke Irak. Buat mereka, cowok kekar ini bikin lagu berjudul Missing In Action (M.I.A), gunslinger, danger line.

29. Matt sering bantuin band lainnya sebagai vokalis tamu. Contohnya dia gantiin Jonathan Davies di KoRn pas Download Festival 2006. Selain itu, dia juga sempet tampil di album Good Charlotte, Cowboy Troy, Death By Stereo, dan Bleeding Through

30. Zacky Vengeance adalah orang pertama yang nemuin akronim A7X

31. Gitar Signature nya ZV, didesain sendiri sm dia. Mulai dari bentuk, warna, sampai “jeroan”nya. Untuk ukuran, gitar ini emang dibuat sesuai dengan postur badan dan ukuran tangan Zacky.

32. Lagu pertama yang bisa dimaenin Synyster Gates dengan gitarnya adalah “Stairway To Heaven” sewaktu dia masih kelas 6 SD padahal dia gak pernah ikut kursus gitar sama sekali

33. Synyster menerima Young Shredder Awards dari majalah Metal Hammer tahun 2006, di tahun yang sama, Syn juga meraih penghargaan Guitarist of The Year dari majalah Total Guitar

34. Johnny Christ adalah bassis ketiga A7X setelah Daemon Ash dan Justin Meacham (Sane)

35. Demi bergabung dengan A7X, Johnny rela meninggalkan bangku sekolahnya dan dia gak pernah menyesali keputusan ini. Dia meninggalkan sekolahnya pas SMA nya tahun kedua. Dia bilang gini, “Gue emang udah gak punya bakat di jalur akademis. Jadi gue konsentrasi di musik”

36. Kerjaan Johnny selain ngeband cuma bersantai, menghabiskan waktu utk hobinya atau sekedar ngurusin rambutnya yang sering ganti2 model

37. waktu masih TK, Johnny sering ditakut-takutin sama The Rev

38. Yang ngajakin Johnny masuk A7X adalah Matt Baker, adik Zacky

39. Semasa muda, The Rev bandel banget, sering berkelahi, dan mencuri. The Rev pernah dipenjara beberapa kali karena perbuatannya itu.

40. Waktu masih 15 tahun, The Rev sama temennya pernah tertangkap mencuri dari sebuah toko elektronik dan mencoba kabur dari polisi. Mereka ketangkep, n pasal pencurian bersenjata pun jatuh ke mereka

41. The Rev adalah multi-instrumetalis, dia bisa maen Drum, Piano, Bass, dan Gitar. Dia juga bisa nyanyi

42. Johnny Christ adalah seorang bassis yang amat berbakat, sejak kenal bas umur 8 tahun, Johnny samasekali nggak pernah ikut kursus. Bermodal liat permainan orang lain, dia langsung praktek. Dasarnya berbakat, ngintip sebentar, jari-jarinya udah mampu menerjemahkan chord dengan cepat.

43. Johnny Christ adalah seorang metrosexual. Baginya perawatan rambut is a must. Johnny pun punya trik khusus saban menggelar konser di negara yang sinar mataharinya terik. Selalu ada sun cream di travel bag-nya. “Gue nggak mau kulit gue terbakar matahari!”, gitu katanya

44. Synyster Gates punya proyekan lain diluar ngeband. Bareng pacarnya, Michelle DiBenedetto, mereka bikin clothing line yang namanya Syn Gates Clothing

45. Zacky adalah seorang yang multi-talented. Selain main alat musik, dia juga jago menggambar, mendesain, dan olahraga Basket, Bisbol, dll

46. Berkat talentanya yang jago mendesain itu, dia juga punya clothing line yang dia beri nama Vengeance University. Dan kabarnya, produknya itu udah terjual sampe ke seluruh Amerika n Kanada

47. The Rev suka topless di panggung soalnya dia pengen mamerin tatto-tattonya, bukan karena kepanasan (klo udah gemuk, gak berani lagi kali yah )

48. The Rev punya enam mobil, mobil sebanyak itu dia beli supaya tiap hari dia bisa ganti-ganti mobil terus. Tapi ironisnya, dia gak punya rumah. Hidupnya masih nomaden, paling sering keliatan di rumah Synyster Gates yang notabene tetangganya sejak kecil. Mobilnya The Rev juga sering diparkir di Laundromat, pusat laundry self service di Amrik.
Meskipun dengan latar belakang mereka yang berbeda-beda, akhirnya mereka bisa berjaya juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s